Index Labels

Peluang Perserang Belum Aman ke Putara Kedua Divisi I Nasional

. . No comments:
RAWAMANGUN, (KB).- Peluang klub sepak bola Kabupaten Serang untuk lolos ke putaran kedua Divisi I Nasional masih belum aman, walaupun mengalahkan Jakarta Selatan, PSJS dengan skor tipis 1-0 di di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, DKI Jakarta, Jumat (21/6).

Pasalnya, pimpinan klasemen sementara Persibabar Bangka Barat juga meraih poin penuh saat menghadapi Matador FC dengan skor 3-1. Sehingga saat ini Persibabar dan Perserang memiliki poin yang sama, yakni 12 yang menyisakan satu pertandingan. 

Namun, Villa 2000 masih membayangi di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin yang menyisakan dua pertandingan. 

Pada pertandingan kemarin, gol kemenangan Perserang dicetak Fiwi Dwipan menit 48. Pada pertandingan tersebut, Perserang unggul penguasaan bola, sekitar 60:40 atas PSJS. Bahkan, sejak babak pertama dimulai Perserang terus memberikan serangan ke jantung pertahanan PSJS.

Peluang emas bagi Perserang di babak pertama diperoleh striker M. Husein menit 10. Berawal dari sebuah umpan tarik yang dilakukan Enjang Rohiman. Sayang sontekan yang dilakukan Husein masih terlalu lemah. Begitu pula dengan peluang yang didapat Arif Kurniawan, yang menerima umpan lambung dari Agus Dani Akbar. Hanya saja tandukannya masih tepat berada dipelukan penjaga gawang PSJS.

Terhitung Perserang mendapat tujuh kali peluang emas pada pertandingan tersebut, hanya saja anak asuhan Isman Jasulmei tersebut belum dapat memaksimalkannya menjadi gol. Oleh karena itu, babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk ”Laskar Singandaru” masih menggunakan pola permainan yang sama, yakni menyerang. Akhirnya gol yang diharapkan Perserang datang hadir menit 48. Berawal dari umpan manis yang dilakukan Dado dari tendangan bebas ke arah kotak penalti. Fiwi yang unggul dalam lompatan langsung melakukan sundulan tajam ke arah pojok kanan gawang PSJS. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Umum Perserang, Fahmi Hakim berterima kasih terhadap penampilan skuatnya. Akan tetapi, dirinya mengimbau kepada seluruh pemain agar tidak langsung puas, karena masih ada satu pertandingan lagi.

“Kami masih belum aman, sehingga Perserang jangan sampai lengah pada pertandingan selanjutnya. Pasalnya, kami tetap harus mengincar tiga poin saat menghadapi Persista Sintang,” tuturnya. (H-43)***

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir