Index Labels

Maung Bandung Tahan Tuan Rumah PSGC, 0 -0

. . No comments:
CIAMIS, TRIBUN - Meski baru saja melewati pertandingan dua hari berturut-turut yang cukup melelahkan, tim Maung Bandung Fc pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII tahun 2013 Grup V (Jawa Barat) di Stadion Galuh Ciamis rabu (19/6) sore berhasil menahan tim tuan rumah, PSGC dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan yang  sempat diwarnai hujan  kartu kuning tersebut, tidak berbuah satu gol pun. Pemain PSGC yang penuh dukungan penonton sebagai tuan rumah, tidak berhasil memanfaatkan berbagai peluang gol. Demikian juga pemain Maung Bandung FC, yang muda-muda penuh semangat juga tak seorangpun berhasil membuat gol.  Skor kacamata, 0-0, bertahan sampai akhir pertandingan yang dipimpin  wasit Yudi Mulyadi tersebut.

Sementara pada pertandingan lainnya pada hari Rabu (19/6) di stadion yang sama, Persikasi  Kabupaten Bekasi berhasil mencukur gundul PSB Kota Bogor dengan skor telak 5 - 1.  Lima gol kemenangan dari Persikasi, masing-masing diciptakan Gito Prasetyo (menit ke-43 dan menit ke-75), M Ronin (67 dan 82),  dan Riza Maulana (72). Satu-satunya gol balasan dari PSB diciptakan pemain depan Irvan Firdaus pada menit ke-69.

Sedangkan pada pertandingan sehari sebelumnya yakni Selasa (18/6) tuan rumah PSGC mengunduli Pesik Kuningan dengan skor 3 - 0. Dan Maung Bandung FC menghempaskan Persitas Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 1-0 (sta)

Jadwal Kamis (20/6) :
Pukul 13.30 Persitas Tasikmalaya vs PSB Kota Bogor
Pukul 15.30 Pesik Kuningan vs Persikasi Bekasi

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir