Index Labels

Kompetisi Divisi I Grup 12 siap digelar

. . No comments:
Jayapura (ANTARA News) - Kompetisi Divisi I grup 12 siap digelar di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, yang akan diikuti oleh lima tim.

Sekertaris panitia penyelenggara pertandingan Divisi I grup 12, Agus Kaiwai. SH kepada Antara Jayapura via telepon seluler, Senin, mengatakan tuan rumah Persinab Nabire siap menggelar pertandingan tersebut di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen.

"Sebenarnya yang empunya hajatan itu Persinab Nabire, tetapi karena ada alasan teknis sehingga Pengcab PSSI Nabire meminta bantuan kepada Pengcab PSSI Kepulaun Yapen agar pertandingan tersebut digelar di Serui, dan hari ini siap digelar pertandingan perdananya," katanya.

Ia mengatakan ke lima tim yang akan bertandingan yang dimulai dari hari ini hingga beberapa hari ke depan yaitu Persinab Nabire selaku tuan rumah, Persias Asmat, Persewar Waropen, Nusa Ina Fc dan PS Tumohon. Dengan menggunakan sistem `home turnamen`.

"Kemarin kami telah menggelar pertemuan teknis soal pertandingan, dan diputuskan hari ini ada dua pertandingan antara Persinab Nabire vs Persias Asmat dan Nusa Ina Fc vs Persewar Waropen," kata Agus yang juga sekertaris umum Perseru Serui yang berlaga di Divisi Utama.

Ketika ditanya apakah semua tim sudah berada di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Agus Kaiwai mengatakan hanya tim asal Sulawesi Utara yang belum ada ditempat. "PS Tumohon masih dalam perjalanan ke Serui dengan menggunakan kapal KM Sinabung dan di jadwalkan tiba besok," katanya.

Agus juga mengatakan seharusnya pertandingan Divisi I grup 12 itu diikuti oleh enam tim, hanya saja satu tim asal Palu, Sulawesi Tengah tidak hadir. "Seharusnya enam tim, tapi informasi yang kami dapatkan tim asal Palu tidak bisa berpartisipasi atau ikuti kompetisi di Serui," katanya.

Sementara itu, pelatih Nusa Ina Fc Aji Lestahulu ketika dikonfirmasi Antara dari Jayapura mengatakan timnya siap menghadapi pertandingan tersebut. "Kami siap, Nusa Ina Fc datang dengan 22 pemain dan sore nanti kami akan melawan Persewar Waropen di stadion Marora, Serui," katanya seraya menambahkan jikalau sudah berada di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen sejak dua hari lalu.

(KR-ARG/F002)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir