Index Labels

Gelontor Kuantan, PS Kwarta Pede Jajal MU

. . No comments:
Sindonews.com - PS Kwarta mengawali perjuangan di Divisi I dengan membekuk Kuantan 4-1 di Stadion Kampung Rempak Siak Sri Indrapura, Senin (17/6). Empat gol PS Kwarta dilesakkan oleh M Ikhsan Lubis pada menit ke-25, M Wisnu (58',75') dan Novianto (90'). Sedangkan gol tim lawan dari titik putih di menit ke-87.

Kemenangan itu membuat PS Kwarta diyakini lebih percaya diri pada laga Derby Medan, Rabu (19/6) menghadapi Medan United (MU). Pelatih Kwarta Reswandi mengaku kemenangan tersebut sangat disyukuri pihaknya menjelang laga kontra Medan United.

"Ya, Alhamdulillah bisa menang di laga perdana. Kami yakin hal itu bisa menambah motivasi pemain kami di laga berikutnya menghadapi Medan United," ujar Reswandi.

Tidak itu saja, Kwarta juga diuntungkan dengan recovery satu hari jelang pertandingan tersebut. Sementara MU masih akan melakoni laga perdananya hari ini (Selasa 18/6). Ya, tentunya itu menguntungkan, tapi kami tidak memikirkan hal itu karena lawan juga pastinya sudah mempersiapkan kemungkinan seperti itu. Yang penting, pemain tetap fokus," bebernya.

Sementara itu, pemain PS Kwarta M Imam Zarkasyih Aritonang mewakili pemain memohon doa restu semua masyarakat Kota Medan, khususnya orang tua serta keluaga pemain agar mereka bisa menampilkan permainan terbaik dan masuk ke putaran selanjutnya sampai ketingkat nasional dan akhinya lolos ke Divisi Utama. 

"Tentunya kami sangat berharap dukungan dan doa masyarakat Kota Medan, khususnya orang tua dan keluarga pemain agar kami berhasil mengemban tugas yang diberikan. Menang di laga perdana merupakan modal berharga bagi kami di pertandingan-pertandingan berikutnya," bebernya.

Sedangkan M Afan Lubis mengatakan, keputusannya bergabung selain bertekad menjadi bagian PS Kwarta untuk berjuang ke Divisi Utama, berakhirnya kompetisi yang dilaluinya bersama PSMS Medan membuatnya harus menjaga kebugarannya sebagai pemain sepak bola. 

"Syukurnya, ada tawaran dari PS Kwarta dan Alhamdulillah keuangannya jelas. Saya langsung menerima ketika manajemen menyampaikan tawaran itu, lagi pula, kompetisinya hanya berlangsung sekitar sebulan," ucapnya.

Dengan target promosi ke Divisi Utama, menurut Afan, hal tersebut melecutkan semangatnya setelah sebelumnya target promosi PSMS Medan versi PT Liga Indonesia (LI) yang diperkuatnya gagal tercapai yang ditengarai krisis finansial yang melanda. (aww)

---
sumber: Sindonews.com (17/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir