Index Labels

Divisi I Nasional Grup VII, Persebi dan PSISra Buka Peluang

. . No comments:
Pati — Dua tim yang merupakan wakil karesidenan Surakarta, Persebi Boyolali dan PSISra Sragen sama-sama membuka peluang untuk lolos dari penyisihan grup VI, Divisi Utama Nasional 2013. Persebi Boyolali berhasil menang telak 4-0 atas Persekaba Blora di Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (22/6). Dengan hasil ini Persebi membuka peluang ke babak selanjutnya setelah mengumpulkan nilai tujuh.

Sementara PSISra juga mencatatkan hasil maksimal. Bermain di tempat yang sama, klub berjuluk Laskar Sukowati ini menang 2-1 atas wakil Kota Gudeg, Tunas Jogja. PSISra unggul 1-0 saat laga berjalan 18 menit. Adalah eks pemain Persis Solo LI, Agus “Dinho” Priyanto. Hanya berselang tujuh menit, PSISra memantapkan keunggulan menjadi 2-0, lewat jugador Dwi Noto. Tunas Muda Jogja hanya sanggup membalas satu gol di babak kedua. Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan PSISra.

“Sebelum pertandingan, para pemain memang kami motivasi untuk meraih hasil maksimal. Kami lebih taktis dan banyak menekan lawan . Mudah-mudahan di laga terakhir (lawan Persipa Pati) kita bisa menang dan masuk ke fase selanjutnya,” Manajer PSISra Sragen, Rus Utaryono, usai pertandingan.

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir