Index Labels

Di Grup XII, Mutiara Bakau Genggam Tiket Pertama

. . No comments:
Saling berebut bola antara penyerang pemain Persewar Waropen
dan pemain belakang PSK Tomohon(foto:ab/jubi)

Serui,23/6(JUBI)– Mutiara Bakau julukan Persewar Waropen berhasil meraih poin penuh setelah pada laga terakhir di grupnya mampu menaklukan lawannya PS Kota Tomohon 3-0, dalam lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi I Grup XII yang berlangsung di Stadion Marora, Kota Serui Kabupaten Kepulauan Yapen,Minggu(23/6). 

Samuel Yarangga dan Gusti Kurni menjadi pahlawan bagi timnya, setelah berhasil mengoyak jala gawang Tomohon yang dikawal Michael Palit. Samuel Yarangga memborong 2 gol pada menit 47 dan menit 80, sementara Gusti Kurni mencetak gol pada menit 65 babak kedua. Dengan kemenangan ini, Persewar Waropen sementara memimpin grup XII dengan poin 8 menggeser Persinab Nabire yang memiliki poin 7. 

Persewar Waropen juga dipastikan lolos ke putaran berikut, setelah pada laga kedua, Nusaina FC yang menjadi pesaingnya dikalahkan Persias Asmat dengan skor 2-1, dan apapun hasil akhir dari laga Persinab vs Nusaina FC maupun laga antara Persias Asmat vs PS Kota Tomohon,Selasa(25/6) mendatang, posisi Persewar tetap aman, baik lolos sebagai Juara pool maupun Runner up. 

Pelatih Persewar Waropen, Chris Palapessy begitu terlihat bahagia setelah mengetahui kalau pesaingnya Nusaina FC dikalahkan Persias Asmat.”Ya, kami tentu bersyukur kepada Tuhan atas hasil ini. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Serui dan Waropen yang memberikan doanya, sehingga anak-anak bisa meraih hasil yang maksimal. Terima kasih juga kepada manager kami, bapa Yeremias Bisay selaku wakil Bupati Waropen yang terus menerus memberi dukungan kepada tim ini,” ujarnya. 

Chris berharap dukungan dan doa masyarakat terus menyertai tim Persewar Waropen untuk bermain di putaran berikutnya. 

Sementara itu, pelatih PS Kota Tomohon,Yoris Wangkay mengakui kalau timnya kalah persiapan, sehingga dalam pertandingan grup XII harus angkat koper lebih dulu karena selalu menjadi bulan-bulanan tim lawan.” Ya, mungkin tahun ini kami kurang persiapan, kami akan perbaiki di tahun mendatang,” tandasnya.(ab/jubi)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir