Index Labels

Awal Manis PS Kwarta di Divisi I PSSI

. . No comments:
MEDAN-PS Kwarta mencatat awal yang manis pada laga perdananya di kompetisi Divisi I PSSI. Menghadapi Teluk Kuantan, Senin (17/6), tim besutan Reswandi menang 4-1 di Stadion Kampung Rempak Siak. Empat gol PS Kwarta dilesakkan oleh M Ikhsan Lubis menit 25, M Wisnu menit 58 dan 75, serta Novianto menit 90. Sedangkan gol tim lawan dari titik putih menit 87.

Kemenangan ini menjadi bekal positif menuju laga berikutnya kontra Medan United (MU), Rabu (19/6). Pelatih Kwarta Reswandi mengaku kemenangan tersebut sangat disyukuri pihaknya menjelang laga kontra MU. “Ya, Alhamdulillah bisa menang di laga perdana. Kami yakin hal itu bisa menambah motivasi pemain kami di laga berikutnya menghadapi MU,” tutur Reswandi.

Tidak itu saja, Kwarta juga diuntungkan dengan recovery satu hari jelang pertandingan. Sementara MU masih akan melakoni laga perdananya hari ini (18/6). “Ya, tentunya itu menguntungkan, tapi kami tidak memikirkan hal itu karena lawan juga pastinya sudah mempersiapkan kemungkinan seperti itu. Yang penting, pemain tetap fokus,” bebernya.

PS Kwarta kemarin diperkuat sejumlah pemain senior seperti Afan Lubis dan Novianto. Keduanya sebelumnya memperkuat PSMS Medan di Divisi Utama PT Liga Indonesia. Namun keduanya tak memperkuat tim hingga kompetisi usai. “Syukurnya, ada tawaran dari PS Kwarta dan Alhamdulillah keuangannya jelas. Saya langsung menerima ketika manajemen menyampaikan tawaran itu, lagi pula, kompetisinya hanya berlangsung sekitar sebulan,” jelas Afan.

Dengan target promosi ke Divisi Utama, menurut Afan, hal tersebut melecutkan semangatnya setelah sebelumnya target promosi PSMS Medan versi PT Liga Indonesia (LI) yang diperkuatnya gagal tercapai. (don)

---

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir