Index Labels

PSBL dan PLN Jambi Bermain Imbang

. . No comments:
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID/PERDIANSYAH

LAMPUNG - PSBL Lampung hanya berhasil main imbang 1-1 dalam laga perdana mereka melawan PS PLN Jambi Minggu (16/6/2013). PSBL Lampung melawan PS PLN Jambi dalam gelaran kompetisi Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Grup 3 dengan sistem home tournament.

Babak pertama kedua kesebelasan masih bermain sangat hati-hati. Terbukti belum ada satu gol pun tercipta hingga peluit turun minum dibunyikan. Gol yang ditunggu publik Lampung akhirnya tercipta melalui titik putih setelah Manda Cingi dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh pemain belakang PLN Jambi.

Manda yang mengambil sendiri tendangan pinalti tersebut berhasil mengecoh kiper PLN Jambi Adi Susanto yang bergerak ke sisi kanan gawang, sementara bola masuk di sisi kiri gawang. Skor 1-0 untuk PSBL Lampung.

Keunggulan PSBL Lampung tidak bertahan lama. Lima menit setelah PSBL mencetak gol, PLN Jambi membalasnya melalui titik putih juga setelah  salah satu pemain belakang PSBL Lampung menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak pinalti.

Eksekusi yang dihadapi Anggon Siswanto sebenarnya sudah berhasil dihadang kiper PSBL Lampung Farizki Janualdi. Namun, bola muntah dengan cepat disambar kembali oleh Anggon yang kemudian memberikan bola ke tengah gawang.

Jelly Asri Pratama yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola di gawang yang kosong. Skor 1-1 untuk kedua kesebelasan. 

---
sumber: lampungonline.com (17/6/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir